Daftar Harga


Alamat Perwakilan
  1. Jl. SMA 63 , Petukangan Utara, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260
  2. Komplek Departemen Keuangan RI, Jl. H. Zenan No. 11, Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
  3. Dasana Indah Blok SN1 No. 9
    Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua
    Kabupaten Tangerang
  4. Perumahan bukit tiara blok f3 no 29 rt 19 rw 04 desa pasir jaya, pasar Kemis kecamatan cikupa kabupaten tangerang.

Jumat, 12 Oktober 2012

Layanan Aqiqah Ciputat Timur

Paket Kambing Aqiqah Ciputat,KAMI MELAYANI DENGAN CEPAT


CEPAT kami layani. Itulah prinsip dari Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya. Anda telefon ke nomer kami, dengan CEPAT kami respon, dan dengan JELAS kami paparkan paket-paket aqiqah kami. Olahan kambing aqiqah kami, PASTI enak. PILIHAN beragam (rendang, semur, tongseng, sate, sop, gulai, dan sesuai permintaan). kami juga mengirim paket aqiqah Anda TEPAT WAKTU.

Ibu SISKA MADUSARI dari Pisangan, Ciputat Timur telah membuktikan layanan CEPAT kami. Beliau telepon Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya hari Kamis  pagi, 11 Oktober 2012 untuk memesan paket aqiqah super dan 60 box nasi kotak untuk esok harinya, Jum'at 12 Oktober 2012.

Jum'at, 12 Oktober 2012, paket aqiqah untuk NIKITA RAHMA JULIANA binti IMAM RIFA'I tiba di Jl. Legoso Pisangan, Ciputat Timur. Paket Aqiqah pun dibagikan untuk kerabat dan tetangga.

Sabtu, pagi-pagi sekali, Bu Siska mengirimkan testimoni melalui SMS: "Terima kasih untuk paket aqiqahnya, datang sesuai yang dijanjikan, masakannya enak dan tidak berbau kambing.Terima kasih"

Semoga aqiqahnya berkah, dan semoga kelak "NIKITA RAHMA JULIANA" tumbuh besar menjadi anak yang sehat dan pintar serta dapat menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orangtua dan dapat berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amin

Anda di Ciputat,Pamulang , Tangerang Selatan dan sekitarnya, beri tahu yang lain, ingin aqiqah CEPAT, Hubungi kami 02195089675, Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya.


Ummu Maryam, S.KM

Aqiqah Tangerang Raya

0 komentar:

Posting Komentar